April 2, 2014

We Wish Someday, We Have 500 Collections of Shoes and Heels



Maybe, This is What Most Women Want.

Katanya enggak cewek kalau engga suka belanja sepatu, heels, flats, wedges, dan semua jenis alas kaki itu. Pada dasarnya cewek emang suka, meski dia tomboy atau feminim. Nggak selamanya cewek yang tomboy terus nggak suka beli sepatu, enggak selamanya juga cewek yang nggak suka dandan itu, terus engga minat punya sepatu atau heels banyak. Ada lah pasti pengen tetep nyoba pake, nyoba beli, tapi ya apa niat hati tetep bakal kejadian cuman kapannya itu yang belom tau. 

Dan sama kayak cewek pada umumnya, aku dan temen-temen, udah kayak "flying high" kalo ke toko sepatu. Senyum lebaaarrrrrrrrrrr dan buru-buru  masuk pilih - pilih mana yang pas, coba-oba ini itu, meski akhirnya keluar tanpa beli apapun (itu sih udah ukup puas yak).

Perginya kapan ceritanya kapan. Jadi, pernah waktu itu, jalan sama temen, salah satu temen namanya Stella, dia doyan kalau diajakin belanja sepatu. Kita pernah niatan nemeni si Stella cari heels di Payless, udah sampai ke daerah antah berantah itu, si doi nggak jadi beli, gegaranya masih mau pantau brand laennya. Banding model ama banding empuk kali ya... (padahal menurutku sih, dari 10 sepatu yang aku coba di Payless, 9 diantaranya empuk dan yummy banget di kaki. Entahlah apa yang Stella cari selain itu). 

Alhasil, malah aku yang kecantol di "little things she needs", oke deh, belanja flat shoes akhirnya. *lapar mata detected. Dia ini suka bener pokoknya pilih-pilih bahkan, yang store-nya belum tentu ada di Jogja, dibela-belain kesana buat kejar sepatu favorit doang. :) Kadang bikin temen-temen laen, lebih khilaf belanja daripada dia sendiri. Itu point engga adil-nya -______-

Hingga pada suatu masa, kami berjuang menentukan pilihan.



Umumnya toko sepatu, kanan kiri kami si buaanyyaak sekali sepatu, model kayak manapun. Yaaaa.... andai itu punya kami semua. :D :D

Thank you for reading... :p 

No comments :

Post a Comment

Copyright © 2014 FILOSOFAST

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi