April 2, 2014

Signature Chocolate by CALAIS: Perfect Evening


Mengawali Liburan Panjang Akhir Bulan, Bersama CALAIS.

Sabtu kemarin, lagi pengen nyobain pure coklat-nya CALAIS, tempet nongkrong yang berlogo kumis ini, kalau di jogya, tepatnya di daerah kotabaru. Emang di tempet ini lebih banyak pilihan beverages-nya, makanan lebih ke snack and kudapan aja sih. Cuma, sama kayak pas di tempet-tempet nongkrong sejenis CALAIS ini, aku nggak pernah ganti menu: Signature Chocolate. Chocolate – Chocolate – Chocolate.

Sore, ditemeni gerimis yang akhirnya berkembang jadi ujan deres, aku ke CALAIS and sekitar jam 3 an sore, mas Bayu, mantan HRD aku jaman kantor kapan taun, udah di lokasi. Ceritanya ni hari sekalian mau tanya-tanya soal bakat aku jadi wiraswasta. Waktu awal ngobrol pun si doi langsung nyangkut, 
“jangan-jangan karena abis training how to be outstanding sales, makanya kamu pengen wiraswasta?”. 
Ahhhhhhh..... enggaklah... (jawab aku dalam hati...dan mulut.) 

Oke, tapi aku nggak bakalan ngomongin apa tema wiraswasta atau yang laennya di sini,  aku lebih ngomongin tentang CALAIS.

Bicara soal CALAIS, konsep tempet ini santai, di reka kayak garden/outdoor di pinggiran France, soalnya kita bisa liat wallpaper menara Eifel plus replika Eifel nya di dalem cafe. Kenapa aku bilang konsepnya kayak garden? Karena selain kursi-kursi yang dipilih cuma similiar kayak kursi taman, atau kursi cafe perancis yang dari kayu gitu, ada di beberapa sisinya pohon-pohon (palsu sih bukan tanaman hidup beneran) yang nambah kesan bahwa itu di luar ruangan.


Sembari tengok  ke luar jendela liatin ujan yang makin malu-malu, aku masih seru cerita, maklum kalau udah ketemu kawan, sudah kayak dari A-Z yang bisa jadi bahan pembicaraan. Termasuk dikit-dikit, sok berimajinasi “Waaaahhhhhh..... di sini anginnya kenceng ya...”  *ngerasa di Eifel beneran. Nggak yakin juga angin di Eifel beneran sekenceng apa. :D



Sore jadi makin perfect, waktu pesenan kami sudah dateng, nggak beda : Signature Chocolate. Ini pure chocolate banget, rasanya lekat gitu, meski nggak se-pekat dark choco-nya sih. But, its like heaven. Enak – Enak – Enak. *Kayak orang udik kami sesaat. Kalau kalian pengen nyoba juga menu minuman ini, dengan rasa yang begitu lezatos sih, 25 ribu per cup nya tetep kerasa worth it. Sembari nunggu JPBB alias – Jam – Pas – Buat – Balik, ngemil aja juga lah.
yang dipoto malah yang udah abis :p
Dan tetep terima kasih mas Bayu atas foto saya yang nampak gorgeous ini: :D *sumringah


Fine, awal weekend aku diawali dengan CALAIS, masih menunggu apa yang akan aku lakukan Minggu – dan Senin (karena Senin juga masih hari libur). Yayyyyy............

No comments :

Post a Comment

Copyright © 2014 FILOSOFAST

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi