April 2, 2014

Media Visit: Happy Birthday JAWA POS RADAR JOGJA.


Hei Kamu, Ya Kamu,Selamat 14 Tahun...

1 April 2014 kemarin, Jawa Pos Radar Jogja, ulang tahun ke-14. Di balik acara kunjungan kami, rada seru karena proses pencarian kue yang rada ala-ala, plus tragedi ketinggalan. *ngekek

Jadi, dari hari Sabtunya nih, udah ditentuin dimana mau pesen kue, nah waktu di konfirmasi ke tukang kue, ternyata bisa jadinya siang banget. Oke, niatnya ganti yang laen dong. Tapi, gegaranya kerjaan ini itu, cari tempet kue yang laen itu, kelupaan. Hingga akhirnya, dari x dan y untunglah di hari H sukses. Kue juga terpesan dengan aman dan tentram :D

Selamat ulang tahun, Radar Jogja......

Kita dateng disambut teman-teman media dari Radar Jogja. Kami sih bisa dikata akrab sama media yang satu ini. Sama pak Abdi, sama pak Joko, sama AE nya juga, soalnya kebetulan salah satu AE -nya Radar Jogja, si Eva Fury, teman kami juga. Ini dia penampakannya: 


Di sana, kita malah di jamu sama makanan yang totally, aku pribadi rindu bisa makan jajanan pasar. Seru deh, beberapa jajanan, ditaruh di nampan rajut gitu, pokoknya javanesse banget, dan kita bisa milih mana yang kita suka. Aku sih, udah pantau-pantau mana yang mau aku ambil, toh teman-teman marketing laen asyik ngobrol sama perwakilan direksi Radar Jogja. 


Mau tau mana favorit aku? K-L-E-P-O-N. Makanan ini oldskull banget men, mm.... maksudnya yaa.... lawas gitu. Alias klasik. Itu sempet rada ragu, dari tepung beras atau tepung ketan ya. Warnanya ijo, dan yang seru, ada caira gula jawa di dalemnya. Kalau ngga ati-ati, itu gula bisa "kemana-mana"

Klepon
Kita nggak begitu lama di Radar, nggak ada setengah jam, tapi ber-kontent lah ya. Media visit itu, benernya mau digencarin di bulan April ini. Jadi, lagi sibuk-sibuknya bikin schedule sama teman-teman media lain, "kapan nih ketemuan?"

Oh iya, ini teman-teman narsis dari divisi sales & marketing, Ratri dan Pak Totok. Nah, that's all from media visit to Radar Jogja. Sekali lagi, selamat ulang tahun ke 14. Makin sukses ya....



*Then kami semua bersiap ke Bandara internasional Adisucipto. Mau kemana? engga kemana-mana, just mau naruh materi iklan di Bandara. Sama sekalian beli Roti Boy di deket area bandara. It's called"Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui"

1 comment :

  1. Halo semuanya
    Saya ingin menggunakan media ini untuk membuat Anda semua tahu bahwa mendapatkan pinjaman tidak sesulit dan sesulit yang Anda kira

    Saya Rina Mariana penduduk asli bandung. Indonesia
    Saya mendapat pinjaman dari  ONE BILLION RISING FUND dan proses aplikasi saya mudah, lancar dan mudah dimengerti dan saya telah diberkati sejak saya baru menjadi firma pinjaman dan hidup saya tidak lagi menjadi bahan tertawaan bagi orang-orang, tetapi mereka datang kepada saya sekarang untuk meminta nasihat dan bagaimana membantu mereka secara finansial dan sejauh ini saya telah memperkenalkan cukup banyak orang kepada perusahaan pinjaman dan mereka juga mendapatkan pinjaman dari   ONE BILLION RISING FUND

    Saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda ingin mendapatkan bantuan karena kami telah mendapatkan bantuan dari  ONE BILLION RISING FUND   kemudian hubungi perusahaan pinjaman melalui gmail di bawah ini dan dapatkan transformasi dalam hidup Anda secara finansial seperti yang kami lakukan
    Mereka yakin, aman, andal, dan terbuka untuk pelanggan
    Mengapa saya menyukai mereka adalah Anda sangat bebas untuk bertanya tentang pinjaman Anda dan layanan mereka 24/7

                                              KONTAK PERUSAHAAN

     Nama Perusahaan ::::::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail: onebillionrisingfund@gmail.com

                                 Hubungi saya
    Rina Marian
    rinamariana874@gmail.com

    ReplyDelete

Copyright © 2014 FILOSOFAST

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi