March 28, 2014

Try to Believe About marriage



Dan - Jika - Apabila Teman Dekat Gaung Pernikahannya Mulai Terasa..... Beginilah.....

Riana & Coco. Photo edited by: DinataAyu

Minggu besok, nikahannya temen kantor, kantor yang sebelum aku ngantor di kantor yang sekarang. Dia sih umurnya rada lumayan jauh di bawahku, eh jauh banget juga gak sih ya tapi kalau disuruh mantep soal milih pasangan, dia paling jago. Then beberapa hari lalu sih dianya aneh, cewek keturunan cina ini, sok sok ngontek gitu nanyain aku free nggak buat acara MC di sebuah gawe di luar kota. Penasaran dong aku, sejak kapan ni anak bisa macam kayak penyalur tenaga kerja gitu, kasih aku job pulak... Kok rada tumben hehehehehe..... 

Dan masih belum paham, hingga pada akhirnya H-2, dia bilang aku musti dateng ke nikahannya dia. Kontek by IM, but ujung-ujungnya tetep deh, suruh editin poto prewed dia. Seru sih, biasanya ngedit poto atau ngambil poto prewed orang yang maybe nggak aku kenal sebelumnya. Nah, kalau kitanya kenal, sih jadi aneh, kayak lucu-luu tapi deadline nya kayak bukan datang dari dia, malah karena saking penasarannya sama hasil, jadi pengen segera nyelesain fotonya. 

Dari bejibun foto yang Riana kirim, akhirnya tersortir-lah 6 foto andalannya dia. Yah, beginilah gaung-gaung pernikahan bisa kerasa bener di sekitaran kita apalagi yang punya gawe itu temen kita sendiri. 

Biasanya, ngerjain foto mentah, bisa lama, apalagi kesambi macem-macem belum ditambah males nya, kehkehkehkeh.... Tapi, baru kali ini, bisa rata-rata 6 foto less than 1 hour. Yah, moga sih nggak ngecewain deh buat Riana and Coco. 

Wish I can go to Solo ya besok Minggu, pengen liat si temen mungil dan sipit ini kalo merrid kayak apa wujudnya.... :D

*ngakak p

2 comments :

  1. mungil?? sipit?? -____-
    sebenernya masih mau minta tolong lagi kakak^^ sebagai balasan krn km ga dateng kemaren :*

    ReplyDelete
  2. padahal aku udah liat komentmu dikiriman printscreen, tapi ya sudahlah, dsni lbh afdol ya kakak.. :D

    ReplyDelete

Copyright © 2014 FILOSOFAST

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi