March 6, 2014

Route....



What Attract My Attention That Day



Oke, katakanlah aku nulis ini untuk "bertahan" di jam akhir kantor, dimana mata itu sangat berat sekali buat tetep melek, bahkan kayak nggak bisa nunggu barang cuma 10 menit lagi. Satu kesalahan tambahan minum obat batuk dosis tinggi di jam kantor, ternyata jadi pemacu kedua kenapa mata bisa berat. 

Dasarannya suka lihat-lihat hasil foto kemaren, yaudah poles dikit, maenan photoshop, sembari nunggu jam balik kantor. (Note: kerjaan pasti udah kelar, bukannya lagi matot - males total). Tiga hari lalu, beberapa wakil dari department, khususnya FnB, Marketing, dan HRD, bikin gawe buat adain kunjungan ke sekolah dan akademi buat ngenalin ke murid-murid nya tentang table manner. 

Seperti biasa, Ayu jadi ya....ngg.., jadi pada posisi saya yang sesungguhnya - Public Relation  (dimana di dalamnya tercakup: kegiatan jurnalistik - fotografi - komunikasi - dan banyak lagi). Kelar acara, udah deket sama jam pulang kantor, dan sore itu sih udah mulai mendung beneran, Yogyakarta tercinta ini. 

Pas jalan balik, di mobil, sengaja duduk depen, samping driver ganteng aku Mas Nandar (si kasep Bandung), biar gampangan dikit ambil gambar kondisi traffic di Yogyakarta. 

Yuk Yuk, lihat apa yang aku bilang attract my attention, di sepanjang rute balik kantor.:)

Roti O - Bandara International Adisucipto Yogyakarta

  

Horse Art - Exit Door - Adisucipto Airport Yogyakarta


Janti Flyover - Yogyakarta


Sale!! It's always interesting :)

Sudah ya, judulnya sih radak berlebihan, kayak nemu banyak foto aja yang : Route! but anyway, time to go back home. Thank's for reading... :*

No comments :

Post a Comment

Copyright © 2014 FILOSOFAST

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi