October 15, 2014

#DeliciousCorner Revolusi Makanan Ringan

What's New From Puri Artha Hotel



Siapa sih yang engga suka nyicipin makanan?

Jangankan nyicip,  langsung diperkenankan santap habis pun tidak masalah.  Hari ini,  kami mengadakan test food untuk produk makanan ringan / snack / kudapan  atau apapun yang bisa diartikan makanan pelengkap minum teh.  Ada empat pilihan utama yang pada dasarnya di kembangkan lebih nenarik lagi dari makanan yang sufah ada.  Salah satunya Pizza.  Jangan salah,  pizza Chandra Restaurant ini,  tidak seperti pizza umumnya.  Berukuran mini,  dengan tampilan yang lebih simple,  istilahnya pizza mini ini sudah diporsi sekali santap. 


Nah,  menu selanjutnya:  Nachos.  
Sudah umum juga memang,  tapi kami membuat tampilan Nachos yang lain daripada yang lain,  ada bolognaisenya juga,  dan sayuran segar lengkap dalam satubporsi Nachos ala Chef Antonius ini.  Let's check it out! 


Tak mau ketinggalan, Kentang goreng yang lengkap dengan taburan cheese nikmat.  Namanya kentang dan digoreng,  yang membedakan adalah rasa,  nilai beda seperti saus yang disertakan juga harus pas ataupun beragam. Kalau biasanya kita makan kentang goreng hanya cukup dengan bumbu bubuk,  atau saus tomat ataupun sambal,  Chef kami tidak ragu menaburkan cheese di atas kentang,  dan meski tidak disajikan dengan saus jangan sungkan untuk memintanya pada server kamu,  atau pesan satu porsi nugget dan chicken isi sayur,  nah menu ini ada saua penyerta yang patut dicoba.  Saus pertama adalah campuran mayonaise dan onion,  kedua yakni saus hasil racikan chef (yang katanya resep rahasia). 

Oh,  iya for first ini lah tampilan kentang goreng cheese kami,  mm..  So Yummy, right? 



Menu ini cocok buat acara minum teh sore dengan suasana tenang di Chandra Restaurant Puri Artha,  yang juga menghadap ke arah taman hijau lengkap dengan gemericik air mancur.  Bisa pula menjadi pilihan menu di event ulang tahun,  gathering,  ataupun pesta private kamu.  Yuk,  mampir ke Chandra Restaurant Puri Artha Hotel.  

Can't wait to see you here….. 



All photos credit by : Indrata K.
Edited by : Dinata Ayu

No comments :

Post a Comment

Copyright © 2014 FILOSOFAST

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi