May 6, 2015

KIDS FESTIVAL: Too Cute To Share



You can learn many things from children. How much patience you have, for instance. ~Franklin P. Jones


Mulai tanggal 23 - 26 April lalu, Plaza Ambarrukmo mengadakan event untuk memperingati hari Kartini. Banyak rangkaian kegiatan dari hari pertama mulai dengan lomba fashion show baju daerah, diikuti oleh dua kategori usia anak-anak. Kemudian bekerjasama dengan satu lembaga bimbingan belajar juga mengadakan lomba fashion show dan kesenian pada hari kedua dan ketiga. Apapun, jika dikaitkan dengan peserta anak-anak pikiran pertama adalah "It's gonna be fun!" 



Puluhan peserta lomba fashion show baju daerah menunjukan gaya-gaya imut di catwalk, menampilkan beberapa baju adat nusantara. Pada hari selanjutnya dengan peserta mencapai 300 orang lebih, acara kesenian dan gerak lagu juga menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan. 




Kami, khususnya dari departemen marcomm, yang didalamnya ada PIC untuk event, marcomm support, VM, dan public relation, disupport penuh oleh tim engineering dan ISS, bekerjasama penuh agar event ini tetap lancar dan sukses hingga hari terakhir. Akhir pekan (read: hari Minggu) bertepatan dengan event, selalu menyenangkan, ada bersama dengan orang-orang baru, relasi baru, tim yang hebat dan yang tidak kalah penting adalah pelajaran baru.


Mari kita dukung seni & kreatifitas anak negeri. Selamat hari kartini!

No comments :

Post a Comment

Copyright © 2014 FILOSOFAST

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi