June 18, 2014

NBL 2014 KEMARIN



Langganan Juara: ASPAC JAKARTA

Tulisan ini radak latepost ya, saking banyak kegiatan beberapa minggu terkahir akhirnya baru tulis and tengok blog lagi. Beberapa hari lalu di tanggal 6 - 14 Juni 2014 kemaren, dilaksanain Speedy NBL Basket Indonesia yang tempatnya ada di GOR UNY Yogyakarta. Udah lama sekali enggak ikutan acara yang berbau basket, terakhir pas kuliah, tahun 2009-an lampau lah ya. Nah karena diundang secara istimewa sama crew nya Garuda Kukar Bandung, akhirnya nontonlah saya mewakili hotel. Hari itu nonton pertandingan Garuda Kukar Bandung VS CLS Knight Surabaya, yang sampai akhir pertandingan, akhirnya Garuda yang skornya memimpin. Selisih satu hari kemudian, masih Garuda Kukar tapi kali ini melawan Satria Muda Britama Jakarta. 





Kalau disuruh cerita tentang pertandingannya,  Satria Muda membuka peluang dengan memimpin terlebih dahulu. Masing-masing quarter juga skor yang diperoleh saling kejar, enggak sampai terpaut jauh. Hingga akhirnya, endingnya tetep Satria Muda jadi juara, dengan selisih skor 72 -76.  Pertandingan ini wajar kalau seru, soalnya memperebutkan posisi final. Untuk Final nya sendiri mempertemukan Satria Muda Britama dan ASPAC Jakarta. Pertandingan ini yang harusnya dateng, karena maklum lah ya, cari juara NBL tahun ini, tapi engga bisa dateng karena ada acara laennya di hari yang sama.


Masih curious tentang hasilnya, searching di situs NBL, bisa tahu lengkap siapa pemenangnya: ASPAC Jakarta.
Ini Tim emang kacau berat, main juga bagus, akurasinya bagus, sempet lihat pas Aspac ketemu sama Pelita Jaya di pertandingan sebelum Garuda Kukar VS Satria Muda. Oke, meski awalnya engga nemuin feel untuk nonton basket lagi, akhirnya bisa deh merasakan serunya. Terima kasih buat Pak Arya dari Garuda Kukar Bandung – Sukses selalu buat tim nya.  

No comments :

Post a Comment

Copyright © 2014 FILOSOFAST

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi