August 6, 2014

FAMILY. REHAB







 FAMILY. REHAB


Seminggu sebelum tanggal 28 Juli 2014.

Mendekati hari libur panjang, banyak kejadian yang radak unik. Tapi menurut aku itu sih, titik balik. No Regret. Saat kamu ternyata tau setidaksehatnya kamu, sebanyak apa mess yang udah kamu buat, atau setahun terakhir - selupa apa kamu pada hal-hal "yang lurus".

Senin - Banjir Parcel dan masalah

Senin itu jadi hari paling santai - tadinya. Dekat sama liburan panjang hari raya, kantor bagi-bagi parcel. Isinya sih bisa dibilang mantap, sirup melon and coco pandan (yang sampai hari ini belum terjamah), jajanan ada empat macem. Di rumah, mama juga dapetin parcel dari lima orang sekaligus. Dari temen dia, anaknya temen dia, dari tetangga deket dia, dan ada dari temen kerjaan dia. Oke. Jadi kita sekeluarga sudah engga mikir lagi soal makanan dan jajanan apapun.

Sore di office, sudah mulai asik dengan kegiatan: kirim dinner box ke acara KAPUREL buka puasa bersama dhuafa di daerah Ngasem Yogyakarta, meeting sampe malem bareng pak Totok Sudharto - Mantan GM nya hotel Santika yang selalu kasih kita materi tentang gimana jadi karyawan yang senantiasa berinovasi. Malemnya, nyelesain masalah. Niatnya sih gitu. :)))  

Ada sebuah urusan yang menyangkut orang satu dan orang lainnya. Sembari nyuruput Cappucino di Excelso, dan khilaf di Sport Station ngegotong Airwalk koleksi baru, sama belanja batik - batik - batik.

Selasa - Benci Obat.

Masalah. Entah masalah atau bukan.
Hari ini, udah engga begitu banyak kerjaan, then nyambangi RS cuma biar bisa disuntik. There's something wrong with my lungs. So, ya harus selalu rajin cek ini itu. Bahkan hari ini, hari saat semua orang masih santai dan siap untuk libur panjang.

Rabu - Kamis - Jumat  - Lupa Hari. Lupa aku ngapain aja.

Menuntaskan printilan-printilan kerjaan itu pasti. Dan bebersih rumah yang sekarang makin oke. Dikinclongin lantainya, dicat ulang, dibenerin asbesnya, dan semuanya. Milih spent time sama orang rumah, malah kebanyakan sedihnya. Milih jalan sama teman-teman ternyata sudah tidak bisa se"nyaman" dulu.

Sabtu - Semangat ilang.

Ini hari terakhir masuk kerja. Masuk cuman sampe jam 2 siang, dan ini menjelang liburan seminggu karena umat muslim lagi ngrayain lebaran. Semangat ilang sih bukan karena mau liburan, tapi lagi banyak hal yang musti dituntaskan, diselesaikan, sungguh-sungguh diselesaikan. Katanya kan kalau sebelum lebaran itu, musti bersih, fitrah, dari banyak hal yang mengganjal. :)




Minggu - Dengung takbir.

Aku nunggu - nunggu katanya gema takbir itu menenangkan. Menyejukan. Tapi saking banyak hal yang aku buat tidak menyenangkan, tapi ternyata belum berhasil bikin takbir merdu di telinga dan hati.

Senin – sampai hari ini.

Masih dalam masa tenang. Simple reason. But, means a lot!

No comments :

Post a Comment

Copyright © 2014 FILOSOFAST

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi