February 15, 2014

Be Adorable, Bukan Karena Afgan





Happy 8th Anniversary Mr. Rona and All

Senin tanggal 3 Februari kemarin, tempet aku kerja dapet undangan buat dateng ke ulang tahun Liquid. Guest stars-nya ada Nadia Vega and Afgan Syahreza. Aku nggak ngefans keduanya, bahkan salah satunya. TAPI..... karena si Harry anak kantor itu laki peinta Afgan, maka malam itu dengan tanpa banyak perencanaan, berangkatlah kami bertiga. Ada satu lagi sih total, cuma nyusul nantinya.

Undangan jam 10 malem, tapi kita sampe lokasi sekitar jam setengah 11 malem, dan dengan kondisi cuaca di luar yang rada asrep alias dingin. 
Satu jam pertama : Biasa aja - Biasa aja - masih biasa aja
Satu jam kedua : Boring - Look around - and still boring

Untunglah, Sekar, punya cara buat ilangin boring. Selfie time! di Toilet, acutally. :D

Sekar & Aku. 




 
Aku & Sekar. di Table. Better lah :)

Harry udah mulai cerewet pas udah deket jam setengah satu masih aja blom muncul si Afgan. Iih tapinya seriusan, bukan karena aku pengen liat Afgan ya. Di sana ketemu beberapa temen media lain, ada Yola Jogja TV, ada Anang Neng Nong Star FM yang juga MC-ing malem itu, sama Alit Jabang Bayi. Mereka ini, orang-orang kesohor di Yogya, biasa ngeMC, nongol di TV lokal sini, dan ngorbit sana-sini. Ayu nya sih belum setenar mereka - TIDAK memilih untuk tenar seperti mereka - lebih tepatnya gitu. 

Foto sama Anang dulu, gegaranya penampilan dia malem itu, rada ala-ala avatar. :D

Foto bareng Avatar :)

And finally, inilah yang digandrungi Harry sudah muncul:

Afgan-nya nyanyi

Pas Afgan perform, tau lah pasti, Sekar dan Harry udah pindah dari table ke depen stage. Ngraih2 tangan si penyanyi itu. Ya, untuk masalah penampilan, Afgan tetep Afgan lah ya, dengan gaya dia yang begitu, dengan suara dia yang begitu, dan wajah dia yang begitu. Bedanya, ini bisa liat langsung, dan biasanya cuma di tivi. But, nothing different, beside that.. jadi ya biasa aja. 

Uda jam satu-an dan Ayu udah capek sama kondisi malem nya, makin riuh, makin wiihh lah, suasannya. Tadinya mau balik duluan aja, tapi eh anak-anak mau ikutan skalian pulang. Maklum Ayu nua-in di sini, yang laennya sih masih muda mudi. :)

That's all for sekilas ultah Liquid. HBD buat semua team. Sukses selalu.



No comments :

Post a Comment

Copyright © 2014 FILOSOFAST

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi