January 23, 2014

Kalau PR & Marketing sudah in the middle of "keroncongan"



Mampir Makan di Mak Engking Godean - Yogyakarta




Ini postingan yang harusya sih di publish lebih dulu, soalnya bukan kejadian baru kemarin siang, tapinya udah yang rada rada kemaren. Pas kebetulan satu momment Ayu kudu ikut sales call anak-anak marketing kantor, di todong suruh traktiran, padahal ulang tahun juga sih belum ya. Hari itu, mulai dari ja 10 pagi, benernya semua temen satu mobil udah pada kelaperan, abis briefing pagi dan kebut kudu ketemu sama orang. Kalau Ayu nya sih, nebeng gara-gara mau cetak flyer.

Paginya tetep di mulai dengan mampir ke tukang roti namanya Swiss. Ratri sama Selvi udah pilih-pilih,dan akunya ngga begitu banyak variant buat sarapan, yappi, Macaroni Schotel. Markihat: mari kita lihat perwujudannya :)



Deketan sama namanya jam maka siang, so udah nggak konsen buat kemana-mana, Hotel kami ada di centre of the city, nah ini makan siangnya sampe pinggiran kota Yogyakarta: Godean. Cuman gara-gara makanan and view tempetnya ini totally nice. Dan jarak tempuh dari pusat kota ke lokasi bisa sampai 30 menit dengan traffic yang bebarengan di jam makan siang. Nah, setelah beberapa saat sampailah kita di Mak Engking. Lets check the place....

Kayak kastil ya....
Lucu deh, tanamannya banyak, view nya emang oke, maklum sebelum-sebelumnya Ayu paling jarang namanya wisata kuliner, apalagi kalau ke tempat makan yang radak jauh, dan rada mahalan. Mahal pun biasanya karena dibayarin :)

Yang sering makan di sini, biasanya malah dari corporate, tour and travel, atau justru keluarga. Ada juga sih mungkin yang sendirian atau berdua doang, cuman ya radak sayang karena set tempat makannya bisa dipakai dan lebih seru buat beramean. 




Ini salah satu bagian dari sekian banyak set meja dan ruang makannya, di pintu masuk awal sebelah kiri benernya luas, bisa diisi 100pax, untuk di castle bisa dipakai sekitar 50pax, buat nyamannya. Tapi kalau mau tahu infonya mending langsung tanya aja ke Mak Engking, Jl. Godean Km. 16 Sendangrejo, Minggir, Sleman, Yogyakarta telpon 0274-7489732. 

Menu favoritnya Ayu di sini adalah udang bakar madu, nah berhubung kejadiannya rada beberapa waktu lalu dan harga -harga nya nggak hapal berikut dengan kegagalan spy-spy (motret-motret menu) gagal, jadi Ayu kasih seputaran harganya aja ya. Untuk minuman, Rp. 5.000; - Rp. 20.000; nah makanannya nih yang rada-rada mahal sekitar Rp. 7000; - Rp. 450.000;





Kita pesen langsung paket buat ber-enam sekitar Rp. 300.000;an rada ngga inget sih detailnya, tapi ya segituanlah. Seru itu adalah pas tottaly starving, tapi makanan engga dateng-dateng, kita musti pesen minum beberapa kali buat ngembungin sebelah isi perut. So, fun.....

Ayo foto-foto dulu....
Ini tempet bagus, makanan enak, nggak lengkap kalau nggak difoto tempetnya. tadinya sih mau foto tempetnya aja, tapi apa mau di kata, mas Nandar, driver kita menawarkan diri buat jadi fotografer dadakan motoin kita-kita. Kekekkekeke.....







Oke... thats all....
Udah sore, perut kenyang, dah deket sama jam pulang, impolite ah kalau masih di luaran. Akhirnya balik hotel deh....  Terima kasih sudah memberikan rejeki dan makanan enak, teman-teman yang lebih lahap dari Ayu, dan semua hal yang asik-asik. 

Besok, kita makan dimana lagi??? :) 


No comments :

Post a Comment

Copyright © 2014 FILOSOFAST

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi