January 29, 2014

Birthday, Cocktail, Engaged, Wedding, Berbeque Party?! HERE!!



Garden & Gazebo, Puri Artha Hotel: Enjoy Your Special Momment here!


Kalau bicara soal hari spesial, banyak sih ya, mungkin hari jadian sama pacar, sebulanan atau setahunan sama pacar, bisa juga perayaan jadian, sama gebetan yang udah bertahun-tahun dikejar-kejar (dan akhirnya luluh juga meski ya... hehehhe....) 

Nah, event yang rada formal lainnya, bisa kalau kamu ulang tahun, undang temen-temen the best, sembari bakar-bakar atau barbeque di ruang terbuka, ada satu tempet recommended sekali: GARDEN & GAZEBO PURI ARTHA HOTEL. 





Ini bukan karena mau promosi sih, cuman ini tempet emang seger di mata, taman hijau dengan bunga-bunga plus tatanan taman yang apik ditambah ada dua gazebo di blok taman ini. Gazebo utama, bisa jadi panggung acara atau misalnya dipakai naruh-naruh makanan, hadiah, atau kelengkapan pesta kamu.

Nah Gazebo yang satu lagi, menghadap gazebo utama, bisa dipakai untuk majang yang punya gawe, kalau itu emang birthday party, engaged party atau semacamnya. 






Untuk wilayah outdoor garden ini, nyaman diisi 50 orang, meski bisa spare tempat sampai 60 an orang, tapi emang konsep taman Gazebo ini bukan untuk pesta besar, yang besar banget. 

Soal fasilitasnya, ada kursi di gazebo, kursi kayu yang etnik gitu lah pokoknya, dan di gazebo kedua, di kelilingi kolam ikan yang lengkap sama ikan-nya. :) wkwkkwkwkkwkw







So, then....
Gimana?? Ada kepikiran sudah bikin momment istimewamu makin istimewa. Selama musim cerah sih its okey, konsep pesta outdoor, tapi masukan sih, untuk January - february ini, Yogyakarta masih Hujan terus-terusan, bulan baik event kamu, mungkin bisa di pertengahan tahun, sembari menunggu cerahnya Matahari tak malu-malu lagi bersinar. 


WARMEST GREETING FROM PURI ARTHA HOTEL....







No comments :

Post a Comment

Copyright © 2014 FILOSOFAST

Distributed By Blogger Templates | Designed By Darmowe dodatki na blogi